Rabu, 30 November 2011

BBM YAng Sedang Populer

Akhir-akhir ini singkatan BBM sepertinya memang sedang jadi bintang...hehehe....
Mulai dari pengguna layanan BlackBerry yang asyik BBM-an alias BlackBerry Messenger
Rakyat kecil dan para mahasiswa yang demo masalah kenaikan BBM alias Bahan Bakar Minyak.

Sampai kalo lewat depan Carefour ada spanduk besar dengan tulisan belanja BBM alias benar-benar Hemat.

Kalo kata keponakan perempun saya lagi BBM berarti Bantu-bantu Mama.

Terus kalo ada pertanyan BBM singkatan dari apa? gimana jawabnya?

Mungkin jawabannya adalah....semua jawaban benar..hahahaha....
****Sekedar hiburan...^_^V*****

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan seorang putra.Untuk mengisi waktu luang saya coba-coba untuk berbagi pengalaman melalui blog saya ini. Semoga bermanfaat.